Teknologi Komputer

Teknologi Informasi (TI),generasi berikutnya teknologi web, bioinformatika”Cloud Computing”, sistem informasi global, Skala besar basis pengetahuan dan lain-lain.

Sejarah

Pada awal sejarah, manusia bertukar informasi melalui bahasa. Maka bahasa adalah teknologi, bahasa memungkinkan seseorang memahami informasi yang disampaikan oleh orang lain tetapi itu tidak bertahan secara lama karena Setelah ucapan itu selesai, maka informasi yang berada di tangan si penerima itu akan dilupakan dan tidak bisa disimpan lama. Selain itu jangkauan suarajuga terbatas.

Setelah itu teknologi penyampaian informasi berkembang melalui gambar. Dengan gambar jangkauan informasi bisa lebih jauh. Gambar ini bisa dibawa-bawa dan disampaikan kepada orang lain. Selain itu informasi yang ada akan bertahan lebih lama. Beberapa gambar peninggalan zaman purba masih ada sampai sekarang sehingga manusia sekarang dapat (mencoba) memahami informasi yang ingin disampaikan pembuatnya.

Ditemukannya alfabet dan angka arabik memudahkan cara penyampaian informasi yang lebih efisien dari cara yang sebelumnya. Suatu gambar yang mewakili suatu peristiwa dibuat dengan kombinasi alfabet, atau dengan penulisan angka, seperti MCMXLIII diganti dengan 1943. Teknologi dengan alfabet ini memudahkan dalam penulisan informasi itu.

Kemudian, teknologi percetakan memungkinkan pengiriman informasi lebih cepat lagi. Teknologi elektronik seperti radio, televisi, komputer mengakibatkan informasi menjadi lebih cepat tersebar di area yang lebih luas dan lebih lama tersimpan.

Informasi umum

Informasi dan Teknologi komunikasi 2005

TI adalah bidang pengelolaan teknologi dan mencakup berbagai bidang yang termasuk tetapi tidak terbatas pada hal-hal seperti proses, perangkat lunak komputer, sistem informasi, perangkat keras komputer, bahasa program , dan data konstruksi. Singkatnya, apa yang membuat data, informasi atau pengetahuan yang dirasakan dalam format visual apapun, melalui setiap mekanisme distribusi multimedia, dianggap bagian dari TI. TI menyediakan bisnis dengan empat set layanan inti untuk membantu menjalankan strategi bisnis: proses bisnis otomatisasi, memberikan informasi, menghubungkan dengan pelanggan, dan alat-alat produktivitas.

TI melakukan berbagai fungsi (TI Disiplin/Kompetensi) dari meng-instal Aplikasi untuk merancang jaringan komputer dan Database informasi. Beberapa tugas yang TI lakukan mungkin termasuk manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, database dan desain perangkat lunak, serta manajemen dan administrasi sistem secara keseluruhan. Teknologi informasi mulai menyebar lebih jauh dari konvensional komputer pribadi dan teknologi jaringan, dan lebih ke dalam integrasi teknologi lain seperti penggunaan ponsel, televisi, mobil, dan banyak lagi, yang meningkatkan permintaan untuk pekerjaan .

Pada masa lalu, para (Dewan Akreditasi untuk Engineering dan Teknologi) dan Asosiasi untuk mesin komputasi telah bekerjasama untuk membentuk akreditasi dan standar kurikulum untuk program degrees di Teknologi Informasi sebagai bidang studi dibandingkan dengan Ilmu Komputer and Sistem Informasi. SIGITE (Special Interest Group for IT Education) adalah kelompok kerja ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI di seluruh dunia sebesar $ 763.000.000.000 pada tahun 2009.

Pertumbuhan dan kapasitas teknologi

Hilbert dan Lopez mengidentifikasi kecepatan eksponensial perubahan teknologi (semacam hukum Moore): mesin ‘aplikasi-spesifik untuk menghitung kapasitas informasi per-kapita memiliki sekitar dua kali lipat setiap 14 bulan antara 1986-2007; kapasitas per-kapita di dunia komputer tujuan umum telah dua kali lipat setiap 18 bulan selama dua dekade yang sama, kapasitas telekomunikasi global per-kapita dua kali lipat setiap 34 bulan; kapasitas penyimpanan dunia per kapita yang dibutuhkan sekitar 40 bulan untuk menggandakan (setiap 3 tahun); dan informasi siaran per kapita telah dua kali lipat sekitar setiap 12,3 tahun.

dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah Information technology (IT) adalah istilah umum untuk teknologi apa pun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi. TI menyatukan komputasi dan komunikasi berkecepatan tinggi untuk data, suara, dan video.

Contoh dari Teknologi Informasi bukan hanya berupa komputer pribadi, tetapi juga telepon, TV, peralatan rumah tangga elektronik, dan peranti genggam modern (misalnya ponsel).

Dalam konteks bisnis, Information Technology Association of America menjelaskan

Pengolahan, penyimpanan dan penyebaran vokal, informasi bergambar, teks dan numerik oleh mikroelektronika berbasis kombinasi komputasi dan telekomunikasi.

Istilah dalam pengertian modern pertama kali muncul dalam sebuah artikel 1958 yang diterbitkan dalam Harvard Business Review, di mana penulis Leavitt dan Whisler berkomentar bahwa “teknologi baru belum memiliki nama tunggal yang didirikan. Kita akan menyebutnya teknologi informasi (TI). “.

Beberapa bidang modern dan muncul teknologi informasi adalah generasi berikutnya teknologi web, bioinformatika, ”Cloud Computing”, sistem informasi global, Skala besar basis pengetahuan dan lain-lain.

Sejarah

Pada awal sejarah, manusia bertukar informasi melalui bahasa. Maka bahasa adalah teknologi, bahasa memungkinkan seseorang memahami informasi yang disampaikan oleh orang lain tetapi itu tidak bertahan secara lama karena Setelah ucapan itu selesai, maka informasi yang berada di tangan si penerima itu akan dilupakan dan tidak bisa disimpan lama. Selain itu jangkauan suarajuga terbatas.

Setelah itu teknologi penyampaian informasi berkembang melalui gambar. Dengan gambar jangkauan informasi bisa lebih jauh. Gambar ini bisa dibawa-bawa dan disampaikan kepada orang lain.

Selain itu informasi yang ada akan bertahan lebih lama.

Beberapa gambar peninggalan zaman purba masih ada sampai sekarang sehingga manusia sekarang dapat (mencoba) memahami informasi yang ingin disampaikan pembuatnya.

Ditemukannya alfabet dan angka arabik memudahkan cara penyampaian informasi yang lebih efisien dari cara yang sebelumnya.

Suatu gambar yang mewakili suatu peristiwa dibuat dengan kombinasi alfabet, atau dengan penulisan angka, seperti MCMXLIII diganti dengan 1943.

Teknologi dengan alfabet ini memudahkan dalam penulisan informasi itu.

Kemudian, teknologi percetakan memungkinkan pengiriman informasi lebih cepat lagi.

Teknologi elektronik seperti radio, televisi, komputer mengakibatkan informasi menjadi lebih cepat tersebar di area yang lebih luas dan lebih lama tersimpan.

Informasi umum

Informasi dan Teknologi komunikasi 2005

TI adalah bidang pengelolaan teknologi dan mencakup berbagai bidang yang termasuk tetapi tidak terbatas pada hal-hal seperti proses, perangkat lunak komputer, sistem informasi, perangkat keras komputer, bahasa program , dan data konstruksi.

Singkatnya, apa yang membuat data, informasi atau pengetahuan yang dirasakan dalam format visual apapun, melalui setiap mekanisme distribusi multimedia, dianggap bagian dari TI.

TI menyediakan bisnis DENGAN empat set layanan inti untuk membantu menjalankan strategi bisnis: proses bisnis otomatisasi, memberikan informasi, menghubungkan dengan pelanggan, dan alat-alat produktivitas.

TI melakukan berbagai fungsi (TI Disiplin/Kompetensi) dari meng-instal Aplikasi untuk merancang jaringan komputer dan Database informasi.

Beberapa tugas yang TI lakukan mungkin termasuk manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, database dan desain perangkat lunak, serta manajemen dan administrasi sistem secara keseluruhan.

Teknologi informasi mulai menyebar lebih jauh dari konvensional komputer pribadi dan teknologi jaringan, dan lebih ke dalam integrasi teknologi lain seperti penggunaan ponsel, televisi, mobil, dan banyak lagi, yang meningkatkan permintaan untuk pekerjaan .

Pada masa lalu, para (Dewan Akreditasi untuk Engineering dan Teknologi) dan Asosiasi untuk mesin komputasi telah bekerjasama untuk membentuk akreditasi dan standar kurikulum untuk program degrees di Teknologi Informasi sebagai bidang studi dibandingkan dengan Ilmu Komputer and Sistem Informasi.

SIGITE (Special Interest Group for IT Education) adalah kelompok kerja ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI di seluruh dunia sebesar $ 763.000.000.000 pada tahun 2009.

Pertumbuhan dan kapasitas teknologi

Hilbert dan Lopez  mengidentifikasi kecepatan eksponensial perubahan teknologi (semacam hukum Moore): mesin ‘aplikasi-spesifik untuk menghitung kapasitas informasi per-kapita memiliki sekitar dua kali lipat setiap 14 bulan antara 1986-2007; kapasitas per-kapita di dunia komputer tujuan umum telah dua kali lipat setiap 18 bulan selama dua dekade yang sama, kapasitas telekomunikasi global per-kapita dua kali lipat setiap 34 bulan; kapasitas penyimpanan dunia per kapita yang dibutuhkan sekitar 40 bulan untuk menggandakan (setiap 3 tahun); dan informasi siaran per kapita telah dua kali lipat sekitar setiap 12,3 tahun.

5 Replies to “Teknologi Komputer”

  1. Currently, because Kevin durant, Curry can no longer embodiment that unscrupulous credit scoring champion, 15 to 16 year everything will become memories. That year, nonetheless, how many people use a history class record may be overlooked? 15-16, Curry, shooting 50. 4%, 45. 4% in threes, free-throw shooting three months. 8%. Yes, Curry do, in the NBA carries a about the existence on the 180 club, but because of that year Curry can be too strong, and your record to little, often mentioned in that year, just how much time has been forgotten?

    Tag: kyrie 4 yeezy supreme air jordan 32 calvin klein underwear kyrie 4 confetti curry 2 anello backpack yeezy boost adidas ultra boost kyrie irving shoes adidas yeezy lebron james shoes kyrie 4 curry 4 kyrie 3 shoes curry 4 Shoes kyrie 3 Adidas Apparel

    air jordan shoes kyrie 4 ultra boost 4.0 nmd human race kyrie shoes kyrie irving basketball shoes puma fenty slides nike hyperdunk nike free curry 4 shoes nike huarache jordan retro d rose 8 adidas iniki yeezy shoes pg shoes adidas nmd yeezy boost 350 v2 ultra boost shoes adidas pure boost puma fenty< new balance shoes adidas tennis hu pharrell nmd human race kobe 11 puma rihanna creepers velvet nike air max 270 curry shoes puma fenty lebron 15

  2. Draft of the same year on the bottom rookie will be what?In general the draft should be able to blow the other party, who would have thought them took Owen on the 60th pick small Thomas in the same year, he turned out to be in the position of the challenger?
    kyrie 4

  3. Throw three points seriously isn’t the whole garage every day work, and don’t forget, Stephen curry is the team in assists and also steals, he averaged 6. 7 assists in the regular season, 14 within the league and the playoffs stephen curry shoes will be averaging 9. 3 assists since the league the first! Let’s imagine a picture, 40 minutes per game inside Treasury, attack launched a large number of times, there are always a few ball he wasn’t within the outside, but the ball inside, attracted a dual… What will happen and then? There was a man he is able to tell you the answer, curry shoes he called clay — Thompson, from the glowing state warriors, he made shock as to 211 3-pointers, finished third inside league, and that 211 3-pointers, 68 is derived from the assists of Stephen curry.

    12-13 year to contrast the storage area and ray Allen in ’05 -‘ 06 – Allen into 269 3-pointers, and he’s the Seattle supersonics. Which year, Allen’s 269 regarding 653 three-point shots, chance 41. 2%, as Stephen — 272 of 600 images in his Arsenal, as tall as 45. 3%; That season, Alan ball attack develop 3 ratio is under a quarter, compared together with 38. 6% in databases; That year, Allen’s assists the number 3. 7, less as opposed to Treasury for three aids. So the outline, the image of an alternative 3-pointers hand lower the garage outline: he besides completed the sharpshooter track record, his teammates for his or her creation of free-throw opportunities into; He will also look for opportunities simultaneously, through the ball cutting-edge, stopped for no facilitates 3-pointer of shots. Furthermore, he also can pass assists, “create” another glass pitcher – clay – Thompson! Besides can catch vote, will even urgent stopped, can create more opportunities to some others, this star, unique! I am just kevin durant shoes afraid, just use “striker” two words are already unable to define Stephen curry, should be in with some sort of “great” rhetoric.

    Tag: kyrie irving shoes anello backpack puma fenty slides ugg 5815 birkenstock sandals nike kyrie shoes adidas tennis hu kyrie irving jersey nike sock racer adidas zx flux nike lebron 14 hyperdunk 2017 wholesale caps lebron 15 air jordan 31 lebron 15 ashes puma rihanna creepers velvet mizuno running shoes yeezy boost 350 v2 adidas eqt ultra boost 3.0 canada goose curry shoes kyrie 3 curry 4 Shoes vans sk8 hi stephen curry shoes kd 10 kyrie 3 shoes adidas nmd r1 primeknit puma fenty< adidas alphabounce adidas football cleats kyrie 4 pg shoes kevin durant jersey

  4. What i do not realize is in fact how you are not really much more neatly-favored than you might be right now. You’re very intelligent. You realize thus significantly in terms of this subject, produced me personally believe it from a lot of various angles. Its like men and women aren’t fascinated except it is one thing to do with Girl gaga! Your personal stuffs nice. At all times care for it up!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *